Selasa , November 24 2020
Home / Pengembangan / Pengembangan Objek Wisata Kereng Bangkirai dan Sai Gohong Butuh Perhatian
Pengembangan Objek Wisata Kereng Bangkirai dan Sai Gohong Butuh Perhatian
Fhoto : Pajar

Pengembangan Objek Wisata Kereng Bangkirai dan Sai Gohong Butuh Perhatian

Palangka Raya – Visi mewujudkan Kota Palangka Raya sebagai kota pendidikan dan pariwisata tampaknya belum tergarap maksimal oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. Penilaian itu disampaikan Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Subandi.

Menurut Subandi, saat ini dana pariwisata sangat minim karena tidak menjadi prioritas. Alhasil banyak potensi pariwisata yang harusnya bisa digarap dengan maksimal. Untuk itu, pihaknya mendorong agar di 2018 nanti, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya mendapatkan anggaran yang prioritas.

“Kalau kita ingin mengembangkan pariwisata dananya jangan setengah–setengah. Karena dapat dipastikan hasilnya pun setengah–setengah ,”ujar Subandi di temui di ruang Komisi C DPRD Kota Palangka Raya”, Selasa (19/9).

Foto : Koharduni

                   

 

Untuk saat ini tempat pariwisata yang cukup baik, dan menarik perhatian masyarakat adalah di Kereng Bangkirai dan Sai Gohong. Namun masih banyak hal, yang perlu mendapat perhatian dari penataan infrastruktur dan penataan pengelolaan objek wisata. Karena di sana akan menjadi pusat pariwisata yang mampu menambah pendapatan daerah.

Foto : pajar

    

 

“Kami yakin kalau Pemerintah Kota Palangka Raya memikirkan hal ini, dan mudah–mudahan saja tahun depan, pariwisata kita tidak kalah dengan yang lain. Dan ini tentunya akan menjadi perkerjaan, yang harus dituntaskan oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Palangka Raya,” ungkapnya. (PjR/Prokal.co,20/09/17-12:33)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*