Rabu , Februari 26 2020
Home / Berita Terbaru / Pemerintah Kota Palangka Raya Sabet Penghargaan Bergengsi Dalam Indonesia Innovation Award 2019
Pemerintah Kota Palangka Raya Sabet Penghargaan Bergengsi Dalam Indonesia Innovation Award 2019

Pemerintah Kota Palangka Raya Sabet Penghargaan Bergengsi Dalam Indonesia Innovation Award 2019

PALANGKA RAYA, (Media Balitbang) – Pemerintah Kota Palangka Raya meraih penghargaan bergengsi dalam ‘Indonesia Innovation Award 2019’ Kategori Khusus Innovation on Perangkat Peringkat dini kebakaran hutan dan lahan gambut tingkat tapak Pemerintah Kota Palangka Raya.

Berdasarkan Keputusan Sidang Pleno Dewan Juri ‘Indonesia Innovation Award 2019’, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya, ditetapkan menjadi pemenang ‘Indonesia Innovation Award 2019’. Dewan Juri menilai bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya layak untuk menerima penghargaan ‘Indonesia Innovation Award 2019’ Kategori Khusus Innovation on Perangkat Peringkat dini kebakaran hutan dan lahan gambut tingkat tapak, karena Pemerintah Kota Palangka Raya telah melakukan terobosan dalam hal inovasi.

Penghargaan Indonesia Innovation Award Kategori Khusus 2019 untuk Pemerintah Kota Palangka Raya merupakan kategori yang memiliki keunikan tersendiri dari inovasi yang dilakukan.

Adapun ajang ‘Indonesia Innovation Award 2019’ terselenggara berkat kerjasama antara majalah Biskom dan Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) didukung oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), dan acara puncak penyerahan penghargaan ‘Indonesia Innovation Award 2019’ pada Hari Kamis, Tanggal 25 April 2019, Pukul: 18.00 -21.00 WIB bertempat di Grand Ballroom, Hotel Fairmont Jakarta.

Acara ‘Indonesia Innovation Award 2019’ akan dihadiri oleh; Perwakilan dari Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Kemenristekdikti, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Kementerian BUMN, Kementerian Perindustrian (Kemperin), Kementerian Perdagangan (Kemendag), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Kedutaan Besar (Kedubes) negara-negara sahabat dan Berbagai asosiasi industri.

Perhelatan ‘Indonesia Innovation Award 2019’ akan disiarkan oleh; iNews TV, Bisnis Indonesia, Kompas Gramedia dan Media Viva Media Asia. (PjR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*