Rabu , Mei 27 2020
Home / Berita Terbaru / Musisi Lokal Kota Palangka Raya Light Party Anti Narkoba Menuju Kalimantan Tengah Berkah
Musisi Lokal Kota Palangka Raya Light Party Anti Narkoba Menuju Kalimantan Tengah Berkah
Marion - Light Party Anti Narkoba Menuju Kalimantan Tengah Berkah

Musisi Lokal Kota Palangka Raya Light Party Anti Narkoba Menuju Kalimantan Tengah Berkah

Light party anti narkoba menuju Kalimantan Tengah berkah, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah, bekerjasama dengan Tiga Artis lokal Kalimantan Tengah meneriakkan anti narkoba dan mensosialisasikan bahayanya mengunakan narkoba pada Sabtu 21 April 2018, di lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya.

Acara ini dibuat untuk menunjukan wujud kepedulian mereka selaku Musisi Lokal Kota Palangka Raya bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalimantan Tengah dalam hal melawan narkoba, sebab narkoba ini tidak cukup dilawan hanya dengan penindakan melainkan lebih kepada pencegahan yaitu bersosialisasi lewat musik.

Hal ini sangat penting dilakukan mengingat peredaran narkoba cukup memprihatinkan. Dengan adanya sosialisasi seperti ini sangat bermanfaat, khusus bagi generasi muda Dayak Kalimantan Tengah, agar sedini mungkin menjauhi narkoba.

Terima kasih telah menonton video ini, tidak berharap untuk di Like, di Comment, di Subscribe, akan tetapi apa yang saya lalukan ini sangat berarti untuk generasi muda diluar sana.

Terima kasih juga saya ucapkan untuk orang-orang yang terlibat dalam Light party ini, Salam Dalam Satu Kebudayaan….katakan tidak untuk narkoba (PjR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*