Sabtu , Februari 22 2020
Home / Berita Terbaru / Kunjungan Balitbang Kota Palangka Raya ke Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.
Kunjungan Balitbang Kota Palangka Raya ke Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.
Foto : (Ferry/Bid.I/2019)

Kunjungan Balitbang Kota Palangka Raya ke Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

BALITBANG. Berdasarkan Surat Tugas Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Nomor : 090/43/Sekt-BPP/VI/ 2019, tanggal 25 Juni 2019, melalui Ibu ENDANG SURIANI, SE. Kabid. Sosial & Pemerintahan Badan Penelitian Dan Pengembangan Kota Palangka Raya dengan Ibu JAYANI SIMARMATA, SE. Kasubid. Kependudukan & Pemberdayaan Masyarakat Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya. Dalam Rangka  Konsultasi dan Koordinasi terkait Narasumber Kegiatan Pelatihan Dasar Metodologi Penelitian ke Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Foto : (Ferry/Bid.I/2019)

Foto : (Ferry/Bid.I/2019)

Pada hari / tanggal, Kamis, 04 Juli 2019, Pukul 08 : 00 s/d selesai, Tempat : Ruang Kerja Koordinator Diklat Magister Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Bertemu Dengan : – Ibu Sri Purnaningsih, S.IP, MPA/ selaku Koordinator Diklat Magister Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, Dr. Nunuk Dwi Retnandari, M.Si./selaku yang Dosen yang ditugaskan menjadi Narasumber pada Kegiatan Pelatihan Dasar Penyusunan Metodologi Penelitian Badan Penelitian Dan Pengembangan Kota Palangka Raya.

Mengutip permintaan ibu Dr. Nunuk Dwi Retnandari, M.Si :

  • Pada intinya pihak Universitas menyambut dengan baik atas kepercayaan pihak Pemerintah Kota Palangka Raya atas kegiatan dimaksud.
  • Meminta agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan pada tanggal 30 atau 31 Juli 2019, mengingat jadwal di kampus yang sudah penuh.
  • Diharapkan ada data peserta yang berjumlah 60 orang, apakah peserta baru atau lanjutan, supaya bahan yang dipersiapkan tepat sasaran.
  • Tehnis tempat duduk peserta supaya dibuat sesuai keinginan narasumber.
  • Bahan paparan akan disampaikan kepada panitia paling lambat tanggal 23 Juli 2019.(Ferry/Bid.I/2019)
Foto : (Ferry/Bid.I/2019)

Foto : (Ferry/Bid.I/2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*