Jumat , September 25 2020
Home / Berita Terbaru / Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya (H.M.BARIT RAYANTO,S.Sos.,M.Si) Pindah Tugas Menjadi Asisten I Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya (H.M.BARIT RAYANTO,S.Sos.,M.Si) Pindah Tugas Menjadi Asisten I  Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.
Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya (H.M.BARIT RAYANTO,S.Sos.,M.Si) Pindah Tugas Menjadi Asisten I Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.

H.M. BARIT RAYANTO,S.Sos.,M.Si. Selama 3 (tiga) tahun menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya, H.M. BARIT RAYANTO,S.Sos.,M.Si. mengucapkan banyak terima kasih serta mohon maaf secara pribadi maupun kedinasan jika ada salah dan khilaf kepada Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya (SETH AJANG,S.Sos.M.AP), Para Peneliti Balitbang (PAJAR YANTO,S.E. dan LASMIATI,S.H.), Kepala Sub Bidang Perencanaan, Evaluasi, Keuangan dan Aset (LEREND), Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian (KURNIANSO,S.Sos.), Kepala Bidang Sosial dan Pemerintahan (ENDANG SURIANI,S.E), Kepala Sub. Bidang Sosial dan Budaya (ACHMAD CHOIRI,S.STP.), Kepala Sub Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan (FERRY SONI,S.Sos), Kepala Sub Bidang Kependudukan dan Pemberdayaan Masyarakat (JAYANI SIMARMATA,S.E.), Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan (MARGALIS,S.T.,M.T.), Kepala Sub Bidang Ekonomi (ANDRIE MANURUNG,S.Si.,M.Si), Kepala Sub Bidang Pengembangan Wilayah, Fisik dan Prasarana (RIA HELENA,S.P.), Kepala Sub Bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup (DIANA FRANSISKA,S.Hut.), Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi (JANUARDI,S.Sos), Kepala Sub Bidang Inovasi dan Pengembangan Teknologi (TARONGGAL SILALAHI,S.P.,M.Si.), Kepala Sub Bidang Difusi Inovasi dan Penerapan Teknologi (KRISTHINE AUGUSTIN,S.E.), Kepala Sub Bidang Diseminasi Kelitbangan (TAMRIN,S.H.), serta ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya.  Semoga hubungan kekeluargaan tetap terjalin, walaupun sejak tanggal 1 Nopember 2019 H.M. BARIT RAYANTO,S.Sos.,M.Si. menjadi Asisten I Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya. Dan untuk sementara Plt. Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya masih H.M. BARIT RAYANTO,S.Sos.,M.Si.

Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

Foto : Ferry (Bid.I/BPP/X/2019)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*